Minggu, 06 Juni 2010

SELEKSI DUTA ANTI NARKOBA TINGKAT SLTA & SLTP SE KOTA TEMBILAHAN

Hari pertama Seleksi Duta Anti Narkoba Tingkat SLTA se Kota Tembilahan yang dilaksanakan di Hotel Telaga Puri Tembilahan, sebuah Kompetensi Bergengsi yang di taja oleh BADAN NARKOTIKA KABUPATEN (BNK)INDRAGIRI HILIR,diharapkan kelaknya setelah terpilihnya Duta Anti Narkoba ini diharapkan bisa membantu peran BNK dalam upaya Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)pada Generasi Muda Indragiri Hilir.

seleksi yang dilaksanakan selama dua hari ini (7 s/d 8 Juli 2010) adalah dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2010. Meskipun Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan oleh BNK INHIL, namun antusias Peserta Seleksi begitu terlihat, terbukti hampir semua sekolah yang ada di kota Tembilahan mengirimkan Utusan masing-masing sekolah untuk mengikuti ajang ini.

Dalam Seleksi ini, menurut Sekretaris Panitia Pelaksana yang juga Menjabat sebagai Kepala Bidang Kewaspadaan pada Badan Kesbangpol Linmas Kab. Inhil ARDIANSYAH, SE mengatakan, Dalam Seleksi ini nantinya Para Peserta akan memaparkan Masalah Narkotika yang dipandang dari aspek hukum, sosial kemasyarakatan, pendidikan, agama dan masa depan generasi muda, para peserta juga bebas mengekspresikan pemaparannya dengan menggunakan Slide Show, atau poster yang berhubungan dengan masalah Narkotika. sedangkan Dewan Juri, ARDIANSYAH, SE mengatakan, dewan juri berasal dari Dinas Instansi terkait yang berasal dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Departemen Agama,Dinas Kehutanan dan Satnarkoba Polres Inhil.


Selamat Berjuang DUTA ANTI NARKOBA....!!!
http://facebook.com/banoktafirnandes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar